Tips untuk Membantu Bisnis Anda Berkembang

Tips untuk Membantu Bisnis Anda Berkembang

Meluncurkan bisnis Anda tidak diragukan lagi menantang, dan begitu didirikan, Anda harus menggandakan upaya Anda untuk mengembangkan bisnis Anda. Sayangnya, karena pandemi COVID-19, segalanya menjadi lebih sulit bagi pemilik bisnis.

1. Pilih Alat Pemasaran Terbaik

Kampanye yang efektif dan sukses membutuhkan pesan dan pendekatan khusus, yang relevan dengan masalah yang ingin Anda pecahkan. Sebagai bagian dari proses ini, Anda perlu memutuskan tentang target pasar Anda dan memilih alat pemasaran yang sesuai, seperti sistem dialer prediktif.

Ingatlah untuk tidak puas dengan satu alat pemasaran saja. Jika Anda menjalankan beberapa kampanye, Anda perlu menggunakan taktik dan alat yang berbeda. Ini harus relevan, dan harus menyampaikan pesan Anda dengan benar dan menarik bagi pasar sasaran Anda.

2. Pahami Target Pelanggan dan Prospek Anda

Setelah Anda merasa frustrasi dengan tindak lanjut, hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah menarik napas dalam-dalam dan mempertimbangkan kepribadian pembeli prospek Anda, yang dapat berupa:

Interaktif – Ini adalah prospek yang ingin membentuk acara dan senang mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hal membeli atau menegosiasikan sesuatu. Biasanya, mereka membuat keputusan pembelian dengan cepat jika mereka merasakan hubungan dengan merek atau penawaran Anda.

Yang Menentukan – Ini adalah pembeli dengan gambaran yang jelas di benak mereka tentang hasil yang mereka sukai. Mereka sering menghargai tindakan cepat sehingga mereka biasanya akan membuat keputusan cepat jika mereka merasa solusi Anda benar.

The Conscientious – Ini adalah pembeli yang tertutup dan pasif. Mereka juga mengambil pendekatan berbasis akurasi dan lebih rinci untuk kebiasaan pembelian mereka. Tanpa data yang cukup untuk membuktikan pernyataan yang dibuat untuk mereka, Anda akan gagal mencapai persetujuan mereka.

Stabilizer – Stabilisator adalah pembeli yang tertutup, lebih pasif, dan tertarik pada mengapa dan bagaimana suatu solusi. Kepentingan utama mereka adalah menjaga stabilitas, jadi mereka lebih suka meluangkan waktu dan mempertimbangkan setiap opsi yang tersedia sebelum membuat keputusan apa pun.

3. Menawarkan Pengalaman yang Dipersonalisasi Melalui Otomatisasi

Sebagian besar konsumen cenderung membeli dari bisnis yang memberikan pengalaman yang dipersonalisasi, yang memunculkan kepercayaan dan keaslian. Namun, membangun ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Misalnya, setelah Anda memiliki banyak prospek, bagaimana Anda membuat setiap orang merasa istimewa? Juga, bagaimana Anda tetap terhubung dengan mereka? Nah, solusinya adalah otomatisasi pemasaran.

Saat ini, ada berbagai perangkat lunak otomatisasi yang dapat Anda manfaatkan dari penyedia seperti Call Cowboy yang memungkinkan tim pemasaran dan penjualan Anda melihat perjalanan pelanggan Anda dan menentukan cara untuk menyesuaikan dan merampingkan kampanye pemasaran Anda.

4. Rencana Dan Anggaran Sesuai

Meskipun bagus untuk memiliki ide tentang strategi yang ingin Anda kejar, Anda juga harus realistis dan menentukan apakah itu layak dengan anggaran yang Anda alokasikan untuk tahun 2021.

Untuk menganggarkan dengan baik, lihat pendapatan Anda tahun 2020 ini untuk melihat seberapa agresif Anda ingin berinvestasi tahun ini. Jika Anda tidak tahu bagaimana merencanakan anggaran Anda, pertimbangkan untuk menggunakan kalkulator anggaran pemasaran untuk memilah anggaran Anda. Dari situ, Anda bisa menentukan cara untuk mengalokasikan uang ke berbagai saluran pemasaran, seperti PPC, media sosial, dan SEO.

Saat Anda masih memutuskan anggaran Anda, jangan pernah ragu untuk melakukan riset industri. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar untuk tumbuh dan berinvestasi di tempat yang tepat.

Related Posts